AC Rumah Bermasalah? Panggil Multi Jaya Service AC Solusinya!

Ketika cuaca sedang panas-panasnya, AC (Air Conditioner) sangat membantu dalam mendinginkan atau menyejukkan ruangan agar penghuninya tidak merasa gerah. Namun, jika kamu tidak merawatnya dengan benar, produk elektronik itu tidak akan menghasilkan udara yang sejuk lagi, bahkan tidak bisa bertahan lama.

Penyebab AC yang tidak terasa dingin lagi umumnya karena terdapat bagian AC yang kotor. Debu yang menumpuk dan tidak dibersihkan, bisa membuat performa pendingin ruangan tersebut menurun. Selain itu, AC yang kotor juga bisa mengakibatkan konsumsi listrik naik hingga 30%.

Tentunya, ini bukan berita baik untukmu. Maka dari itu, kamu perlu merawat AC secara berkala agar tetap awet dan udara yang dihasilkan tetap sejuk. Apabila tidak memiliki banyak waktu untuk rutin mengecek AC, bisa meminta bantuan jasa service AC Jakarta Selatan.

Salah satunya adalah Multi Jaya Service AC. Perusahaan jasa service AC ini bisa dibilang terbaik dibandingkan jasa service lainnya. Apa alasan kamu harus menggunakan jasa service AC dari Multi Jaya Service AC? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Profesional dan Berpengalaman

Ketika mencari jasa service AC untuk perawatan AC di rumah, tentunya kamu perlu mencari tahu latar belakang penyedia jasa tersebut. Cari yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya.

Multi Jaya Service AC memenuhi kriteria tersebut. Tim mereka selalu menjunjung tinggi profesionalisme kerja, mulai dari kejujuran, ramah tamah dan rapi dalam bekerja. Untuk pengalaman, tidak perlu diragukan lagi.

Di bidang jasa service AC dan service alat elektronik lainnya, mereka sudah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun. Jadi, Multi Jaya Service AC akan selalu memberikan hasil terbaik untuk para pelanggan.

Bergaransi

Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, Multi Jaya Service AC berani memberikan garansi setiap kali melakukan service AC Jakarta Selatan atau pasang AC baru maupun bekas.

Dengan begitu, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan setelah selesai pengerjaan, pelanggan bisa mengajukan garansi dan nantinya akan diperbaiki kembali oleh tim teknisi yang andal.

Harga Terjangkau

Salah satu hal yang pasti kamu perhatikan saat memilih jasa service AC adalah harga yang diberikan. Jangan mudah tergiur harga yang sangat murah, karena bisa saja kualitas pelayanan penyedia jasa service tersebut tidak maksimal.

Karena tidak mau membebani pelanggan, Multi Jaya Service AC memberikan harga yang sesuai dengan kualitas dan layanan terbaik. Jadi, harga yang kamu keluarkan tidak akan over budget.

Terpercaya

Berpengalaman selama lebih dari 15 tahun, tentunya membuat Multi Jaya Service AC sudah dipercaya oleh ribuan pelanggan.

Tidak hanya dalam layanan service AC, melainkan juga pada service alat elektronik lainnya. Seperti service kulkas, service mesin cuci, service pompa air dan sebagainya.

Layanan 24 Jam

AC yang rusak tidak bisa diprediksi kapan terjadinya. Namun, tidak semua penyedia jasa service AC bisa dihubungi selama 24 jam.

Tenang saja, Multi Jaya Service AC memberikan layanan service 24 jam. Kamu bisa hubungi tim kapan pun, bahkan ketika kamu mau tidur sekalipun. Mereka akan segera meluncur dan memperbaiki AC agar bisa berfungsi seperti semula.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan jasa service AC dari Multi Jaya Service AC. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, perusahaan jasa satu ini tidak hanya melayani service AC.

Layanan terbaik dari Multi Jaya Service AC meliputi service semua merek AC, bongkar pasang AC, service kulkas, service mesin cuci, jual beli AC baru maupun bekas, pasang AC baru maupun bekas dan service pompa air. Semuanya akan dikerjakan oleh tim teknisi yang andal di bidangnya.

Multi Jaya Service AC juga menerapkan SOP dalam menyelesaikan pekerjaan mereka. Jadi, tahapan kinerja mereka lebih teratur dan dijamin memberikan hasil terbaik kepada para pelanggan.

Untuk informasi selengkapnya tentang service AC Jakarta Selatan satu ini, langsung saja kunjungi laman multijayaserviceac.com atau hubungi via telepon ke 0812-8474-3089.

AC di rumahmu bermasalah? Segera hubungi Multi Jaya Service AC untuk mendapatkan pelayanan service AC dari teknisi andal di bidangnya! Semoga ulasan ini bisa membantu, ya!

Tidak ada komentar untuk "AC Rumah Bermasalah? Panggil Multi Jaya Service AC Solusinya!"