Sofa Tak Pernah Dicuci oleh Jasa Cuci Sofa Jogja Profesional? Ini Akibatnya!

akibat sofa tidak pernah dicuci
source: asset.kompas.com

Biasanya, setiap rumah mempunyai sofa di ruang tamu atau ruang berkumpulnya keluarga. Sebagian orang lebih memilih sofa daripada kursi biasa karena terasa nyaman dan empuk. Walaupun begitu, kebersihan sofa harus tetap terjaga. Jangan sampai sofa di rumah tak pernah kamu bersihkan.

Kini sudah hadir jasa cuci sofa jogja yang siap membantumu mencuci sofa secara berkala. Hal ini perlu kamu pertimbangkan karena sofa yang kotor akan menimbulkan banyak masalah yang berujung pada penyakit dan pemandangan rumah yang tak indah.

Berikut ini dampaknya jika kamu tak pernah mencuci sofa rumah. Simak ulasannya sampai akhir, ya.

Tempat Berkembang Biak Bakteri

Bakteri sangat suka dengan tempat yang kotor. Selain pakaian, bakteri juga dapat menempel di sofa karena sering kamu jadikan tempat duduk, tiduran, dan hal lainnya.

Jika sofa ini tetap kotor dan sudah lama tidak tercuci oleh jasa cuci sofa jogja, maka sofa bisa menjadi sarang bakteri untuk berkembang biak. Pastinya hal ini bisa menjadi penyebab beragam penyakit.

Tempat Bersarangnya Jamur

Sofa yang lama tidak kamu cuci dan bersihkan akan sangat mudah menjadi sarang jamur. Hal ini karena jamur sangat suka dengan tempat yang lembab.

Jamur sendiri juga dapat menjadi sumber penyakit, terutama yang berkaitan dengan kulit dan alergi.

Mengeluarkan Bau Menyengat

Setiap barang yang kotor pasti menimbulkan bau yang tak sedap dan menyengat. Selain kurang nyaman untuk tempat duduk, sofa yang bau jika dapat mengakibatkan sesak nafas.

Umumnya, bau terlalu menyengat ini bersumber dari keringat yang menempel selama tahunan di sofa.

Ada Tungau

Tempat yang lembab seperti sofa yang pernah dibersihkan oleh jasa cuci sofa jogja menjadi tempat favorit bagi tungau atau kutu busuk. Tungau adalah parasit yang biasanya menempel di tempat kotor dan lembab.

Saat tungau berpindah ke kulit dan menggigit, tungau bisa menimbulkan beragam penyakit. Bentuknya yang kecil, sangat sulit terdeteksi keberadaannya.

Dengan begitu, demi kenyamanan dan kesehatan keluarga maupun tamu yang datang, kamu membutuhkan jasa cuci sofa untuk membersihkan sofa hingga seperti baru kembali. Jasa cuci akan membersihkan hingga ke bagian sofa yang sulit terjangkau.

Kamu bisa menghubungi Grades Home Cleaning yang menawarkan harga termurah, hasil bersih, wangi, dan bebas dari tangau. Tenang saja, jasa cuci sofa yang satu ini sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun sehingga hasil kerjanya tidak perlu kamu ragukan lagi.

Kamu juga bisa melakukan konsultasi dengan Grades Home Cleaning secara gratis, loh. Mau coba? Yuk, segera kunjungi jasa cuci sofa jogja hanya di gradeshomecleaning.web.id. Semoga membantu!

Tidak ada komentar untuk "Sofa Tak Pernah Dicuci oleh Jasa Cuci Sofa Jogja Profesional? Ini Akibatnya!"