4 Rekomendasi Webtoon Indonesia yang Menarik

internet murah

Siapa di sini yang suka baca komik? Kini, sudah banyak bermunculan platform komik online yang bisa menjadi sarana penyaluran hobimu tersebut.

Salah satunya adalah Webtoon (Website Cartoon) yang berasal dari Korea Selatan. Webtoon tak hanya menyediakan komik-komik asal Korea, namun juga menjadi wadah para komikus lokal untuk berkarya. Gambar dan ceritanya tak kalah menarik dari komik-komik asal mancanegara.

Untuk membaca komik lewat aplikasi webtoon, tentunya kamu harus punya jaringan internet murah agar kegiatan membaca tidak terganggu masalah konektivitas. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi webtoon Indonesia yang menarik untuk dibaca. Yuk langsung disimak!

Who’s Mr. President?

Komik karya S.M.S ini menceritakan seorang siswi Chiara Chandrawijaya yang baru masuk ke sekolah elit di Jakarta, Sekolah Krisopras. Di hari pertama, Chiara sudah dibuat terkejut dengan kenyataan bahwa dirinya terpilih menjadi wakil ketua OSIS Krisopras.

Dari sini, mulailah petualangan Chiara memecahkan kasus rumit yang terjadi di sekolahnya dengan bantuan pengurus OSIS yang dirahasiakan. Di Webtoon sendiri, Who’s Mr. President? sudah tamat.

Hannah Nala

Jika kamu ingin membaca genre slice of life yang ringan, Hannah Nala bisa menjadi pilihan. Komik ini menceritakan keseharian sepasang suami istri yang bernama Hannah dan Nala.

Plot yang mengambil kegiatan sehari-hari membuat pembaca ikut merasa relate dengan apa yang dituliskan komikusnya. Selain Hannah dan Nala, terkadang juga diselipkan karakter lain yang juga tak kalah menarik.

WEE!!!

Komik genre slice of life lainnya berjudul WEE!!! sangat direkomendasikan untuk kamu baca. Mengisahkan kelima sahabat, Amu, Upi, Kiki, Toro dan Sho yang dibumbui komedi.

Meski begitu, masing-masing karakter memiliki sisi lain yang dikemas berbeda dengan komik bergenre serupa. Tayang setiap hari Selasa dan Sabtu, WEE!!! sudah memiliki 144 episode.

WiraDelima

Bagi yang pernah membaca We Are The Pharmacist, maka wajib juga membaca karya komikus Qoni yang lain, yaitu WiraDelima. Mengisahkan sosok Wira, si adik kelas yang bucin banget dengan Delima yang merupakan kakak kelasnya.

Setiap episodenya dikemas dengan menarik dan terkadang mengisahkan karakter lain yang juga tak kalah seru. Tayang setiap hari Selasa dan Jumat, kini episode WiraDelima sudah berada di pertengahan Season Kedua.

Nah, itulah 4 rekomendasi webtoon Indonesia yang bisa masuk ke daftar bacaanmu. Jika ingin merasakan internet ngebut saat membaca komik, pakai saja Live.On. Provider satu ini telah didukung jaringan internet stabil XL Axiata 4.5G. Kuota maksimal dengan harga minimal bisa kamu dapatkan di Live.On.

Kunjungi laman resmi liveon.id untuk mengetahui informasi selengkapnya. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar untuk "4 Rekomendasi Webtoon Indonesia yang Menarik"