Mengapa Harus Memilih Ekspedisi Terdekat Sentral Cargo?

Semakin meningkatnya kebutuhan logistik membuat banyak sekali bermunculan ekspedisi di Indonesia. Dari banyaknya pilihan ekspedisi tentu saja Anda harus cari jasa kirim barang terbaik, yang bisa membantu bisnis Anda jauh lebih lancar dan juga meningkatkan pendapatan. Salah satu ekspedisi terdekat yang bisa dipilih saat ini adalah Sentral Cargo.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika memilih jasa ekspedisi satu ini. Karena tentu saja untuk kirim barang yang lancar maka Anda butuh ekspedisi yang bisa diandalkan dan bisa diajak kerjasama dalam waktu yang panjang. 

Alasan Memilih Ekspedisi Terdekat di Sentral Cargo

Berikut ini beberapa keuntungan yang didapatkan jika memilih ekspedisi dari Sentral Cargo. 

Banyak Pilihan Jalur Ekspedisi

Sentral Cargo sudah bertahun-tahun menyediakan layanan ekspedisi dengan beberapa pilihan jalur ekspedisi. Antara lain ekspedisi jalur udara yang sudah ada sejak tahun 2007 dengan pengiriman barang aman dan cepat serta sesuai leadtime, apalagi untuk kirim barang ke kota-kota besar yang ada di seluruh Indonesia.

Jasa pengiriman laut yang sudah bermitra dengan Kapal Pelni dan Kapal Roro. Dengan begitu pengiriman barangnya sudah pasti sangat aman karena tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan pelanggan akan ekspedisi berkualitas tapi juga dilengkapi dengan sistem segel keamanan yang ketat.

Pastinya untuk pengiriman barang terdekat, maka menggunakan ekspedisi darat terbaik untuk kirim barang lebih cepat dan juga tetap aman.

Jangkauan Nasional

Sentral Cargo adalah jasa pengiriman barang yang punya jangkauan nasional. Artinya bahwa jasa ini hadir di berbagai kota di Indonesia bahkan untuk kota-kota kecil. Semakin luas jangkauan tentu saja akan semakin memudahkan untuk mendistribusikan barang ke alamat Anda.

Dengan cara ini, maka kirim barang juga jauh lebih cepat sehingga pelayanan juga bisa diberikan kepada siapa saja dan kapan saja tidak terbatas jarak dan waktu. Maka bisa dibilang Sentral Cargo adalah pilihan jasa yang tepat waktu untuk segi waktu pengiriman barang.

Mudah Pelacakan Barang

Untuk pelacakan barang juga sangat mudah karena bisa dilakukan langsung pada website atau aplikasi Sentral Cargo. Tinggal masukkan kode tracking ataupun nomor resi maka bisa langsung melakukan pelacakan barang yang dikirim ada di mana hingga sampai tujuan pengiriman.

Jadi Anda tidak perlu lagi menghubungi customer service hanya untuk mengetahui keberadaan barang. Pengecekan barang bisa dilakukan secara mandiri.

Tidak hanya untuk pelacakan barang saja, bahkan ada yang ingin cek ongkos kirim bisa juga langsung lewat aplikasi maupun website resmi Sentral Cargo. Anda tinggal masukkan berat barang yang akan dikirim lalu masukkan juga data alamat asal pengiriman barang dan alamat tujuan untuk mengetahui biaya pengiriman barang. Pastinya jasa ekspedisi ini tidak akan mematok biaya kirim barang yang terlalu mahal bahkan Anda bisa mendapatkan harga terbaik. 

Memilih Sentral Cargo untuk pengiriman barang juga sangat cepat karena jaringan yang luas dan tim profesional serta didukung Armada pengiriman yang kuat. Sistem pengiriman ekspedisi ini juga sudah terkomputerisasi dengan teknologi yang canggih untuk memaksimalkan proses pengantaran.

Didukung dengan website resmi Sentral Cargo hingga aplikasi dan customer portal sehingga hotline yang saling terintegrasi dengan baik. Yang memudahkan Anda untuk pemesanan jasa kirim barang, pengelolaan sampai pelacakan barang dengan mudah secara real time. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung kunjungi website resmi sentralcargo.co.id.

Tidak ada komentar untuk "Mengapa Harus Memilih Ekspedisi Terdekat Sentral Cargo?"