Rekomendasi Mobil SUV DP Murah

Jika kamu menginginkan mobil penumpang yang tangguh di medan offroad, tetapi melaju mulus di jalanan kota, tentunya SUV (Sport Utility Vehicle) menjadi pilihan tepat. Tidak selalu mahal, ternyata ada juga mobil SUV dengan harga terjangkau yang bisa menjadi andalan dan pasti sesuai dengan budget. 

1. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios merupakan salah satu SUV yang mengusung konsep 7 seat. Bisa dibilang mobil ini memiliki kapasitas penumpang yang setara dengan MPV. Kapasitas mesinnya juga cukup besar.

Kemampuan pacunya tak perlu diragukan lagi. Mobil SUV murah Daihatsu Terios ini memiliki dapur pacu yang cukup bagus dengan ditenagai oleh mesin berkapasitas 1496CC. Mesin ini mampu mentenagai kendaraan tersebut hingga 103hp dan torsinya 136Nm. 

Sedangkan transmisinya terdapat pilihan manual yang menggunakan five speed transmission dan otomatis dilengkapi dengan four speed transmission. Kendaraan ini mampu melaju dengan tangguh di jalanan mulus. 

2. DFSK Glory 560

Kemudian mobil SUV yang juga tergolong murah adalah DFSK Glory 560. Dengan kapasitas mesin sebesar 1498CC dan mampu dipacu dengan tenaga 148hp. Kendaraan ini cukup tangguh mengaspal di jalanan, maupun medan offroad. Berkendara dengan aman karena dilengkapi beberapa fitur yang bertujuan meningkatkan keamanan dan kenyamanan di perjalanan. Di antaranya adalah anti lock braking system yang penting saat pengemudi perlu melakukan pengereman mendadak.

Selain itu juga ilengkapi dengan airbag yang akan meminimalisir benturan pada kemudi saat terjadi tabrakan. Tentu fitur ini sangat perlu untuk menjamin keselamatan pengemudi. Terdapat dua pilihan transmisi, yakni CVT dan manual. Kamu dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan berkendaranya. 

3. Suzuki XL7

SElanjutnya untuk mobil SUV murah adalah Suzuki XL7. Kendaraan berpenumpang tujuh kursi ini memiliki fitur power steering untuk memudahkan pengemudi. Mobil ini tergolong tinggi, karena ground clearance berjarak 200 mm dari permukaan tanah. Hal tersebut membuat Suzuki XL7 tangguh saat harus melintasi jalanan rusak.

Dimensi kendaraan SUV 7 seater besar, yaitu 4450 mm untuk ukuran panjangnya. Adapun lebarnya adalah 1775 mm. Kapasitas mesin mobil ini memiliki 1462CC dan tersedia dalam varian manual dengan five speed transmission.

Terdapat fitur keamanan Hill Hold Control, sehingga bermanfaat pada jalan tanjakan. Selain itu ada dual airbag, Rear Parking Sensor, electronic Stability programme, dan lainnya. Fitur-fitur canggih tersebut mampu membuat pengemudi maupun penumpang dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman.

4. Toyota Rush

Mobil SUV Toyota Rush memiliki engine capacity 1496 CC dengan tenaga mencapai 103 hp. Toyota Rush sendiri memiliki desain bodi yang gagah dan modern, sehingga menarik minat banyak orang. Dengan tampilan bagian depan mobil yang cukup menawan, terdapat garis tegas dan stylish. Mobil ini sangat nyaman digunakan sebagai mobil keluarga.

Hadir dengan transmisi versi manual dan otomatis. Bagian dashboard Rush tampak sangat modern dengan panel-panel untuk mengoperasikan berbagai fitur canggihnya. Desain jok cukup ergonomis sangat nyaman karena mengikuti bentuk tubuh penumpang.

Memiliki mobil SUV yang tangguh bukan lagi impian. Kamu bisa mewujudkannya dengan menggunakan pembiayaan kredit mobil. Dengan menyiapkan dana untuk DP mobil baru mulai dari 25 persen dari harga mobil kamu sudah bisa membawa pulang mobil impian. Gunakan SEVA untuk Instan Approval sehingga kamu bisa semakin cepat membawa pulang mobil impian.

SEVA adalah platform yang dikembangkan oleh PT Astra Auto Digital. Memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil baru melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial.

Memiliki fitur istimewa seperti Instant Approval dan Car Recommendation menjadikan SEVA layak dipilih sebagai pembiayaan mobil impian kamu. Pelayanan secara online dan mudah diakses akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Mobil SUV DP Murah"