Logitech G29: Produk Simulasi dari Logitech

Logitech merupakan salah satu perusahaan yang sudah memiliki kualitas yang sangat terjamin. Banyak sekali review yang sudah dilakukan terhadap produk-produk dari Logitech ini. Nama Logitech mungkin terlalu berkesan serius sesuai dengan statusnya sebagai pembuat aneka piranti input komputer. Perusahaan yang bersangkutan pun coba mengubah image dengan memperkenalkan desain logo berikut brand baru, yakni "Logi".

review logitech G29

Logitech telah ada untuk beberapa waktu sekarang, dan bertahan dalam ujian waktu dengan baik. Selama lima tahun terakhir, G29 telah memiliki cengkeraman yang baik pada konsumen "Roda balap pertama saya". Ini memosisikan dirinya sejak awal sebagai roda balap yang paling ramah konsumen dan ramah anggaran. Dan reputasi yang sebelumnya dibangun Logitech dengan G25 dan G27 sebagai produsen roda balap berkualitas baik dan berbiaya rendah tetap ada. 

Tapi datang 2020, lima tahun setelah peluncuran awalnya. Apakah Logitech G29 masih tetap menjadi raja roda balap entry-level? Kami telah memiliki G920 selama hampir lima tahun, dan sudah berputar dalam rotasi reguler di rig sim kami sejak hari pertama. 

Logitech G29 dan G920 adalah dua roda balap, yang keduanya hampir identik. G29 kompatibel dengan konsol playstation dan PC. Dan G920 adalah roda balap yang kompatibel dengan Xbox. Baik tampilan dan fungsi hampir identik, dengan pengecualian PS4 memiliki dial tambahan di bagian depan.

Pada akhirnya, mereka adalah roda balap yang digerakkan oleh roda gigi, yang dirancang untuk audiens pembalap sim entry-level. Mereka tentu tidak akan memenangkan penghargaan apa pun untuk umpan balik kekuatan mereka jika dibandingkan dengan beberapa roda balap sim yang lebih mahal. Tapi itu bukan inti dari produk-produk ini.

Alasan utama untuk roda balap yang ada ini adalah untuk melayani khalayak luas pembalap sim kasual. Tidak setiap pembalap sim adalah penggemar gila seperti kita! Ada banyak penonton pembalap yang suka bersantai dan menggunakan roda balap untuk balapan sesekali.

Itulah kerumunan yang dimaksudkan oleh kedua roda balap ini. Dan dengan mengingat hal itu, Logitech melakukan pekerjaan yang fantastis untuk mencapai apa yang ingin mereka capai. Mari kita menggali lebih dalam dan meninjau semua aspek dari bundel roda balap ini.

Tidak ada komentar untuk "Logitech G29: Produk Simulasi dari Logitech"