Mengenal Asuransi untuk Karyawan dari FWD Finance

Bagi perusahaan, karyawan merupakan aset berharga yang bisa membantu sebuah organisasi untuk mencapai tujuan maupun visi dan misi perusahaan. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak perusahaan yang berusaha memfasilitasi karyawannya dengan berbagai benefit serta tunjangan lainnya. Salah satunya adalah fasilitas asuransi, yakni dengan melindungi individu dengan asuransi karyawan dari FWD Insurance, misalnya, di luar fasilitas asuransi kesehatan. 

Asuransi Karyawan dari FWD Insurance

Asuransi khusus karyawan disediakan untuk membantu perusahaan dalam memberikan perlindungan pada karyawannya. Saat ini, semakin banyak perusahaan yang menyediakan asuransi dari perusahaan asuransi swasta untuk karyawannya. Sebab, asuransi swasta memang harus diakui bisa memberikan layanan yang lebih baik. Bahkan semua sudah dibuat online, sehingga perusahaan dan karyawan mendapat kemudahan untuk mengurus asuransi tersebut. 

Benefit yang Diberikan

FWD Insurance menyediakan asuransi khusus karyawan yang bisa dipertimbangkan oleh perusahaan manapun. Lewat produk ini perusahaan bisa memberi fasilitas kesehatan yang mumpuni. Ditambah ada banyak benefit yang diberikan, misalnya:

Biaya yang Dikeluarkan Lebih Efisien

Biaya yang dikeluarkan perusahaan untuk menyediakan asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, maupun asuransi kesehatan bagi karyawan di FWD Insurance relatif lebih efisien. Jika dibandingkan karyawan harus keluar biaya untuk asuransi kesehatan secara pribadi. 

Proses Cek Polis dan Klaim Dilakukan Online

FWD Insurance memastikan setiap nasabah dan perusahaan yang menyediakan asuransi untuk karyawannya tidak perlu repot dalam mengakses layanannya. Semua sistem dibuat online, mulai dari cek isi polis sampai klaim asuransi saat dibutuhkan.

Jaringan Klinik dan Rumah Sakit Luas

FWD Insurance uga sudah memiliki jaringan yang luas, mencakup berbagai rumah sakit dan klinik kesehatan rekanan. Pengalaman selama 29 tahun membuat FWD Insurance mampu membangun jaringan luas untuk kenyamanan nasabahnya. Hal ini memudahkan karyawan untuk segera mendapatkan layanan medis, dimanapun mereka berada. 

Fasilitas Layanan 24 Jam Via Telepon

Jika karyawan maupun pihak perusahaan ada pertanyaan tentang asuransi yang disediakan FWD Insurance. Maka bisa menghubungi call center di kontak 150052 yang bisa dihubungi kapan saja melalui telepon. 

Sehingga jika ada pertanyaan tentang prosedur klaim, jaringan rumah sakit terdekat dengan rumah, dan sebagainya. Bisa bertanya lewat telepon ke kontak tersebut, dan layanan ini bisa diakses 24 jam penuh. 

Merasa asuransi karyawan dari FWD Insurance tepat untuk dipilih? Maka info lebih lanjut tentang produk asuransi ini bisa mengunjungi laman https://www.fwd.co.id/employee-benefits/

Tidak ada komentar untuk "Mengenal Asuransi untuk Karyawan dari FWD Finance"