HP Xiaomi – Xiaomi Poco M3

hp xiaomi poco m3

Xiaomi selalu hadir di tengah-tengah pasar gadget di Indonesia, selalu konsisten memberikan kualitas terbaik dengan performa yang sangat memuaskan.

Salah satu hp Xiaomi yang kini lagi banyak diperbincangkan adalah Xiaomi Poco M3 yang dibandrol dengan harga 4,6 jutaan. Kepopuleran Xiaomi disebabkan karena spesifikasinya yang luar biasa besar, dan performa yang tangguh.

Kombinasi Hp yang sangat cocok banget buat para pecinta foto-foto serta bermain game online. Berikut dibawah ini adalah spesifikasinya.

Baterai Tangguh

Buat kamu yang suka banget bermain game dan sering kesal karena baterai cepat habis. Xiaomi Poco M3 menjadi jawaban untuk kekesalan kamu tersebut.

Kapasitas baterai yang dihadirkan di Xiaomi poco M3 ini adalah sebesar 6000 mAh yang akan tetap sangat awet jika pun kamu ‘genjot’ dengan memainkan game online selama seharian.

Fitur Fast Charging

Xiaomi Poco M3 juga dibekali dengan fitur fast charging sebesar 18 Watt, tentunya fitur ini sangat mendukung dengan kapasitas baterai Xiaomi Poco M3 yang besar tersebut.

Kamu dapat mengisi daya baterai dengan penuh hanya dengan waktu 3 jam saja.

Kamera Beresolusi Tinggi

Keunggulannya tidak sebatas baterai besar saja. Xiaomi Poco M3 juga dipersenjatai dengan kamera belakang atau kamera utama yang terdiri dari tiga kamera yang saling berkonfigurasi dengan sangat baik yaitu dengan resolusi 48 MP + 8MP + 5 MP.

Hasil fotonya akan memiliki resolusi sebesar 180*234 pa. Sehingga kamera utama tersebut akan menghasilkan gambar yang sangat baik dan warna yang tajam, jadi buat kamu yang suka foto-foto Xiaomi Poco M3 dapat dijadikan pilihan untuk mu.

Berat Ringan

Berat Hp belakangan ini menjadi pilihan para pengguna smartphone. Nah, Xiaomi Poco M3 ini memiliki berat yang cukup ringan yaitu 198 gram saja.

Prosesor Tangguh

Xiaomi Poco M3 juga dibekali dengan prosesor yang tanggung yaitu octa core yang akan membuat para penggunanya sangat nyaman ketika mengoperasikan Hp Xiaomi ini.

Penutup

Nah, demikianlah informasi Hp xiaomi poco m3 yang performanya sangat tangguh dan juara.

Tidak ada komentar untuk "HP Xiaomi – Xiaomi Poco M3"