Kursus Bahasa Jerman di Goethe Institut, Bisa Dicoba!

Publikasi - Jerman merupakan salah satu negara di Benua Eropa yang menjadi favorit mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan studinya. Negara yang beribukotakan Berlin tersebut difavoritkan sebab mempunyai pendidikan yang berkualitas, jajaran universitas terbaik serta kultur dan budaya yang menjanjikan.

Terlepas dari itu semua, bahasa jerman juga merupakan salah satu bahasa tersulit di dunia. Namun, apabila Anda berkeinginan kuat dalam belajar, bukan suatu hal yang mustahil untuk bisa menguasainya dalam jangka waktu cepat apalagi jika Anda mendapatkan Info Pendidikan yang tepat.

Kursus bahasa jerman yang tepat juga akan membantu Anda untuk lebih cepat memahami. Dengan menguasai bahasa jerman, Anda bisa lebih mudah beradaptasi ketika memulai kehidupan studi di Jerman. 

Belajar Bahasa Jerman di Goethe Institut

Anda yang tinggal di Indonesia dan berminat melanjutkan kuliah di Jerman, maka Anda bisa belajar bahasa jerman di Goethe Institut. Institut Kebudayaan Republik Federal Jerman itu telah ikut mengembangkan pengetahuan mengenai bahasa jerman di luar Jerman.

Anda yang non-pemula, bisa ikut tes penempatan di Goethe Institut untuk mengetahui kemampuan bahasa jerman Anda saat ini. Dengan melakukan tes tersebut, maka Anda bisa menentukan jenis kursus mana yang cocok dengan kondisi dan kebutuhan.

Jenis kursus bahasa jerman yang ditawarkan di Goethe Institut antara lain ada kursus ekstensif, intensif, dan super intensif. Jika Anda belum mempunyai pengetahuan awal tentang bahasa jerman, maka secara otomatis Anda memulai dari tingkat A1.

Tingkatan kursus baik yang ada di Indonesia atau pun Jerman, dimulai dari tingkat A1 sampai C2. Di masa pandemi sekarang ini, institut ini juga menyesuaikan diri dengan membuat akses kelas bertemu secara virtual atau online.

Ujian yang diberikan Goethe Institut juga diakui secara internasional dan mencakup seluruh tingkatan. A1 untuk pemula, dan C2 untuk tingkat bahasa tertinggi. Institut ini juga merupakan penyelenggara pelatihan guru bahasa jerman terkemuka di dunia yang lengkap dengan materi dan kompetisi atau acaranya.

Harga yang ditawarkan oleh kursus bahasa jerman ini rata-rata berkisar di angka Rp 3.300.000 hingga Rp 3.750.000. Apabila Anda ingin belajar dengan fleksibel sesuai dengan jam kerja, Anda bisa mencoba kursus online yang dibagi dalam dua konsep, yakni belajar sendiri dan sesi belajar kelompok. Untuk lebih lengkapnya tentang kursus bahasa jerman, silahkan kunjungi https://www.pendidikan.web.id/.

Tidak ada komentar untuk "Kursus Bahasa Jerman di Goethe Institut, Bisa Dicoba!"