Info SehatQ, Rekomendasi Susu Dancow Terbaik Untuk Si Kecil

susu dancow

Minum susu untuk anak tentu sangat penting bagi tumbuh kembangnya. Maka dari itu anda sebagai orangtua harus memilihkan produk susu terbaik. Untuk produk susu dari merk terbaik saat ini salah satunya adalah susu Dancow.

Dancow merupakan merek susu yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu dengan jenis dan varian rasa susu yang beragam. Bagi Anda yang ingin memilihkan Dancow untuk anak, berikut beberapa pilihannya. 

1. Susu Dancow FortiGro Instant Cokelat

Susu Dancow ini sangat cocok untuk anak yang sudah masuk usia sekolah di mana membutuhkan banyak nutrisi. Rasa susu coklat yang enak tentu saja disukai anak-anak. Dancow ini punya kandungan vitamin B, kolin dan juga zat besi untuk membantu anak dalam proses belajar.

Dancow FortiGro rasa coklat ini tersedia dalam beberapa kemasan mulai dari kemasan yang besar hingga kemasan ekonomis. Bisa anda pilih sesuai kebutuhan. 

2. Susu Dancow FortiGro Full Cream

Dancow satu ini adalah pilihan lain dari rasa coklat. Meski full cream, namun susu ini punya rasa yang cukup nikmat dan cocok dijadikan salah satu menu sarapan di pagi hari. Tidak hanya dikonsumsi untuk anak saja tapi juga bisa untuk seluruh keluarga.

Produk susu ini berbentuk susu bubuk sehingga tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk langsung diminum tapi juga menjadi salah satu bahan kue. Pilihan produknya yaitu kemasan 400 gram dan 800 gram. 

3. Susu Dancow 3+ Nutritods Madu

Bagi Anda yang produk susu Dancow untuk anak usia 3 tahun, apakah bisa memilih susu Dancow Nutritods dengan rasa madu. Produk punya kandungan lactobacillus rhamnosus untuk menjaga saluran cerna si buah hati. Untuk mendapatkan nutrisi yang maksimal dari produk susu ini, maka perlu dampingan makanan sehat. Produk memiliki kemasan 800 gram dengan harga dibawah 100 ribuan. 

4. Susu Danstart Excelenutri 0-6 Bulan

Produk susu dari Dancow ini adalah pilihan tepat untuk bayi yang baru lahir. Namun Dancow 0-6 bulan ini tidak boleh diberikan sembarangan kepada bayi harus sesuai dengan anjuran dokter. Formula susu mirip dengan ASI yaitu punya kandungan AA dan DHA.

Produk susu mampu menunjang pertumbuhan bayi di hari-hari pertama nya. Produk ini tidak direkomendasikan untuk pengganti ASI kecuali dalam kondisi tertentu. Untuk kemasan 400 gram dari produk ini dijual seharga 40 ribuan. 

5. Susu Dancow FortiGro UHT

Susu Dancow juga hadir dengan kemasan susu UHT bagi si kecil. Susu UHT ini dibuat dengan varian rasa coklat yang kaya vitamin dan lemak untuk mendukung aktivitas anak.

Selain rasa coklat, produk yang punya kandungan nutrisi baik ini juga memiliki varian rasa strawberry. Harga susu juga terjangkau dengan kemasan ml dan 180 ml dijual di harga dibawah 5 ribuan. 

Anda tentu sudah tahu berbagai produk pilihan susu Dancow untuk anak dan juga bisa dimanfaatkan untuk susu yang membantu pemenuhan nutrisi bagi keluarga. Untuk berbagai produk susu dari merek Dancow lainnya, anda bisa dapatkan review terbaiknya hanya dari SehatQ. 

SehatQ.com platform kesehatan Indonesia yang sangat bermanfaat dan mengedukasi lewat berbagai artikel dan review kesehatan di dalamnya. Artikel kesehatan yang dihadirkan tentu berdasarkan fakta yang tidak diragukan lagi isinya. 

Di SehatQ memungkinkan anda untuk menyampaikan berbagai keluhan kesehatan yang akan dijawab langsung oleh dokter ahli. Kunjungi SehatQ sekarang juga baik melalui website resmi maupun aplikasi.

Tidak ada komentar untuk "Info SehatQ, Rekomendasi Susu Dancow Terbaik Untuk Si Kecil"