Rekomendasi Kado untuk Pengantin Baru Paling Berkesan

Publikasi - Siapa sih yang tidak bahagia mendengar kabar pernikahan? Apalagi jika yang menikah dan berganti status menjadi pengantin baru adalah sahabat atau kerabat sendiri. Rasanya kabar bahagia itu turut menggerakkan hati kita untuk ikut membahagiakan mereka dengan memberikan kado spesial. 

Berbiacara terkait kado untuk pengantin baru atau Gifts for newlyweds, masih banyak orang yang merasa bingung ingin memberi kado apa. Mau memberikan kado ini, takut tidak terpakai; mau yang itu, eh takut tidak berkesan. 

Menanggapi kegalauan kamu, publikasi.my.id akan merangkum tiga kado istimewa untuk pengantin baru yang dijamin berkesan dan memiliki nilai utilitas dalam rumah tangga. Nah apa saja kado yang kami maksud? Yukk ikuti terus artikel ini hingga titik terakhir ya! 

Air Humidifier Aromatherapy LED Night Projection Lamp

Secara fungsi, pada dasarnya humidifier diperuntukkan untuk menyegarkan ruangan. Namun, beberapa tipe humidifier memiliki fungsi tambahan, yaitu untuk menjadikan malam pengantin baru lebih romantis. 

Bagi kamu yang ingin memberikan kado unik dan berkesan ini, kamu bisa memilih humidifier yang memiliki fitur night projection lamp. Dengan fitur ini, ketika lampu ruangan dimatikan, maka humidifier akan menampakkan sensasi bintang gemintang malam di dalam ruangan. Tentu malam pengantin baru akan lebih romantis dengan kado spesial ini, bukan? 

Piyama Couple

Kebanyakan orang menjadikan baju sebagai utilitas yang multifungsi, dipakai kapan saja. Padahal, baju yang dipakai untuk kegiatan seharusnya berbeda dengan pakaian tidur atau Piyama. 

Untuk memberikan sensasi tidur yang nyaman, kamu bisa mencoba tuk memberikan Gifts for newlyweds berupa Piyama couple. Selain karena piyama memang didesain khusus untuk kostum tidur dengan bahan dan rajutan yang nyaman, piya couple juga bisa bikin pengantin baru kian romantis loh. 

Perlengkapan Rumah Tangga

Sahabat sekalian, percaya atau tidak bahwa hingga saat ini masih banyak orang yang gemar memberikan kado sprai atau bedcover untuk kado pernikahan. Padahal kado itu diukur dari nilai fungsi tidak terlalu dibutuhkan, apalagi dalam jumlah banyak. 

Nah bagi sahabat yang ingin kado bernilai fungsi, maka kamu bisa memberikan kado berupa perlengkapan rumah tangga. Serius! Kado ini tidak kampungan kok, justru bermanfaat dan berkesan. 

Bayangkan saja, ketika sahabatmu yang baru menikah akan selalu masak dengan kado MagicKom, rebus air dengan Dispenser, dan merapikan baju dengan strika dari kamu. Pasti sahabatmu akan selalu teringat dengan kamu karena selalu bersentuhan dengan kado spesialmu. 

Sobat sekalian, sudahkah kamu terinspirasi dari ulasan ini? Kira-kira Gifts for newlyweds apa yang akan kamu berikan ke sahabat kamu yang baru menikah? Yukk tulis di kolom komentar.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Kado untuk Pengantin Baru Paling Berkesan"