Rekomendasi Kalung Alphabet yang Keren dan Kekinian

Publikasi - Bagi perempuan yang fashionable, kalung bisa jadi salah satu benda yang selain berharga, tentu juga untuk menunjang penampilan prima. Kalung alphabet termasuk satu dari sekian banyak model kalung yang saat ini tengah naik daun, banyak diganduringi kawula muda. 

Kalung alphabet dianggap sangat keren dan kekinian jika dibandingkan dengan liontin yang bentuknya cenderung monoton. Belum lagi bentuk-bentuk huruf bisa menjadi isyarat untuk menunjukan inisial nama bagi pemakainya. 

Sahabat sekalian, berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai tips memilih kalung alphabet sekaligus memberikan rekomendasi produk yang keren dan kekinian. Untuk itu, pastikan kamu membaca artikel ini hingga titik terakhir ya, sahabat! 

Tips Memilih Kalung Alphabet

Kalung bisa menjadi barang paling kece untuk menunjang outfit apabila kamu bisa memilihnya dengan benar. Untuk itu, berikut rangkuman tips memilih kalung alphabet agar nyaman dipakai dan stylis. 

Pilih kalung alphabet yang tidak terlalu banyak permatanya

Sahabat sekalian, sekilas kalung dengan liontin bentuk atau alphabet yang disertai permata sangat keren. Namun, jika terlalu banyak permata, hal ini secara tidak langsung justru menyembunyikan bahan utamanya, baik itu emas maupun perak. 

Selain itu, apabila permata yang berukuran kecil-kecil itu terlepas, maka akan meningalkan lubang yang tentu saja akan mengurangi kerennya sebuah alphabet. Untuk itu, pastikan kamu memilih kalung alphabet dengan jumlah permata yang tidak menyeluruh. 

Pilih pengait per

Tips berikutnya yang perlu kamu perhatikan ialah memilih pengait kalung alphabet jenis per, bukan yang jenis S. Salah satu keunggulan pengait per adalah kemudahan dalam melepas dan memasang kembali kalung. Selain itu, dari segi keawetan, pengait kalung jenis per pun lebih awet jika dibandingkan dengan jenis S yang mudah patah apabila sering dilepas kenakan. 

Pilih kalung alphabet warna putih

Sahabat sekalian, sah-sah saja apabila kamu menghendaki memilih kalung warna kuning atau slep merah. Namun, bagi kawula muda, tentu saja warna putih dirasa lebih trendy dan cocok untuk kamu gunakan. 

Menurut sebagian orang, kalung warna kuning cenderung dipakai oleh orang yang sudah berusia. Sedangkan kalung warna slep merah tidak terlalu nampak di kulit. Maka, alternatif yang bisa menepis keduanya adalah kalung alphabet dengan warna putih yang menjadi ciri khas anak muda kekinian. 

Rekomendasi Kalung Alphabet yang Kekinian

Bagi kamu yang ingin tampil prima dengan kalung alphabet, kamu bisa membelinya dengan mudah di Blibli.com yang menjamin orisinalitas dan kualitas barang. Nah yukk berikut rekomendasinya. 

Dominique Jewellery Alphabet D White Gold 17K

Kalung alphabet pertama yang rekomended untuk kamu pilih ialah kalung Dominique Jewellery. Kalung dengan alphabet D ini terbuat dari emas 17 karat, serta dibalut dengan permata di salah satu sisinya. 

Untuk jenis kalungnya, bisa dilihat kalung ini termasuk model Asapan / Nori yang sangat tepat untuk kalangan muda. Meski ukurannya kecil, kalung Asapan cukup kuat, tidak mudah patah asalkan tidak tersangkut atau terkena tarikan. 

Kalung Rantai Titanium huruf K

Tampil prima tidak melulu harus mengeluarkan banyak rupiah kok, nah salah satunya dengan membeli kalung titanium di Blibli.com. Dengan material titanium berkualitas, kamu seolah memiliki kalung mahal yang tidak bisa karatan pun luntur warnanya. 

Di Blibli, kalung rantai titanium dengan liontin alphabet sangat banyak sekali, mulai huruf A – Z. Untuk itu, kamu tak perlu bingung kala ingin tampil prima dengan budget terbatas. Buruan borong stoknya sekarang!

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Kalung Alphabet yang Keren dan Kekinian"