Tips Memilih Gelang Tali Terbaik, Beserta Rekomendasi Produknya

Tips Memilih Gelang Tali

Publikasi - Gelang tali kini digandrungi karena aksesoris ini bisa menunjang penampilan agar lebih terlihat menarik dan cantik. Kini gelang tali dengan desain yang simpel sampai aneka produk dengan warna yang colorful telah banyak dijual di pasaran. Beberapa produk gelang tali mempunyai hiasan tambahan yang menambah manis penampilan. 

Apakah kamu bingung memilih gelang tali? Nah kamu tak perlu khawatir lagi karena artikel berikut ini akan memberikan tips bagaimana memilih dan rekomendasi produk gelang tali terbaik. Produk dari merk ternama seperti TuTu & Co bisa kamu jadikan pilihan. Yuk simak artikel berikut ini. 

Cara memilih gelang tali yang tepat

Supaya kamu memperoleh gelang tali yang cocok, sebaiknya kamu perhatikan beberapa poin penting berikut. Tak hanya model, kamu juga perlu mengetahui panjang tali sampai warna dari gelang tali yang ingin kamu pilih. 

Kamu bisa sesuaikan model gelang dengan kegiatan kamu

Poin penting pertama ketika kamu ingin memilih gelang tali yaitu menyesuaikan model gelang dengan kegiatan yang akan kamu lakukan. Model gelang tali yang tepat bisa menjadikan penampilan kamu semakin sempurna. 

Kini gelang tali yang beredar di pasaran mempunyai aneka model yang cantik dan menarik. Gelang tali banyak yang mendapat tambahan hiasan, seperti misalnya liontin, natural stones, sampai biji kopi. Apabila kamu akan memakai gelang untuk acara santai, kamu bisa memilih gelang tali dengan tampilan gelang yang penuh warna. 

Mengetahui gelang dan panjang tali

Setelah kamu menemukan model gelang yang cocok, kamu harus mengetahui pula ukuran atau panjang tali produk yang kamu pilih. Kamu harus memastikan gelang dengan ukuran dan panjang tali yang cocok. Ukuran gelang yang terlalu kecil maupun terlalu besar pada pergelangan tangan bisa menyebabkan ketidaknyamanan ketika kamu pakai. 

Sebelum kamu menentukan pilihan, kamu bisa mengukur pergelangan tangan lebih dulu. Cara yang mudah mengukur pergelangan tangan dengan menggunakan alat meteran yang seringkali digunakan menjahit. Kamu hanya perlu melingkarkan alat meteran ke pergelangan tangan. Pastikan kamu melebihkan ukuran antara 1 cm hingga 1,5 cm supaya gelang tidak terlalu sempit saat dipakai. 

Eits, kini sudah banyak produsen gelang dengan produk gelang tali yang bisa diatur panjang dan pendeknya yang sesuai dengan ukuran pergelangan tangan. Nah kamu bisa memakai gelang talu lebih nyaman tanpa takut kesempitan atau terlalu longgar. 

Pilih warna gelang yang sesuai dengan style diri kamu

Poin penting selanjutnya adalah memilih warna gelang tali yang sesuai dengan style. Untuk kamu yang menyukai gaya cheerful, gelang tali dengan corak colorful bisa dipilih. Untuk yang menyukai tampilan yang lebih kalem, pilihan gelang warna pastel seperti baby pink, light blue, maupun cream cocok kamu pakai di pergelangan tangan. 

Nah bagi kamu yang mempunyai kulit sawo matang, kamu bisa memilih gelang tali dengan warna navy, hitam, maupun abu-abu. Warna ketiga itu bisa membuat look kamu terlihat lebih cantik. Sedangkan memilih gelang tali warna pink, merah, maupun kuning untuk kamu yang berkulit putih akan membuat tampilan lebih maksimal. 

Rekomendasi gelang tali terbaik

Nah, berikut ini akan diulas rekomendasi gelang tali terbaik. Di sana tersedia gelang tali dalam beragam warna, bahan, serta model yang secara khusus dirangkum untuk kamu. Pilihlah gelang yang sesuai dengan kebutuhan dan style kamu, ya! 

Gelang Tali SANTORINI TuTu and Co

Gelang tali berbahan Polyester Cord benar-benar cocok digunakan dalam momen apa saja. Dengan panjang 15 – 22 cm, gelang tali ini bisa disesuaikan dengan ukuran tangan kamu. Dengan model yang sederhana, gelang tali satu ini ternyata tahan terhadap air juga loh.

Gelang Tali PINOT TuTu and Co

Gelang tali keren besutan TuTu & Co berikutnya memiliki panjang 12 – 24 cm yang bisa kamu atur sesuai pergelangan tangan. Meski pola rajutannya lebih sederhana, tetapi hiasan berbentuk kemudi kapal cukup untuk menambah kesan elegan. 

Gelang Tali ATLANTIS TuTu and Co

Memiliki bentuk seperti kelabang dari rajutan yang berkualitas, gelang tali satu ini akan cocok menemani kegiatanmu meski resmi sekalipun. Berbahan polyester cord yang awet, gelang tali ini juga tahan terhadap air sehingga aman digunakan untuk basahan sekalipun.

Tidak ada komentar untuk "Tips Memilih Gelang Tali Terbaik, Beserta Rekomendasi Produknya"