Test Drive Mitsubishi Xpander, Inilah Yang Saya Rasakan

Test Drive Mitsubishi Xpander

Klik Data - Sebelum membeli mobil, alangkah baiknya kita melakukan pengujian berkendara yang disebut dengan test drive. Upaya ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana mobil yang kita lirik dapat memberikan rasa nyaman dan aman sewaktu berkendara, baik sebagai driver maupun penumpang. 

Bagaimana caranya? Ya kalau test drive di dealer mobil tidak memungkinkan, mungkin kita bisa sejenak rental mobil untuk menjejakinya. Tidak jadi soal, bukan? Dengan melakukan trik dan tips ini, harapannya kita tidak menyesal ketika sudah membawa pulang mobil dari dealer atau showroom mobil bekas Jakarta.

Mitsubishi Xpander termasuk salah satu mobil yang saya jejaki untuk menguji sejauh mana rasa nyaman dan aman sewaktu mengendarainya. Tentu, sebagai mobil yang baru memulai debutnya di tahun 2017, rasanya perlu saya buktikan sendiri sensasi berkendara dengan mobil berlogo berlian ini. Hasilnya? 

Interior Berkelas yang super nyaman

Hal pertama yang saya rasakan ketika memegang kursi kendali Mitsubishi Xpander adalah, mobil ini memberikan sudut pandang yang cukup lebar di bagian depan. Bukan menjadi masalah, karena pada dasarnya mobil ini memang memiliki dimensi body yang cukup besar dibandingkan mobil Low SUV lainnya. 

Akan tetapi, sensasi menaiki mobil mewah benar-benar terasa tatkala saya menyalakan mesin mobil dengan tombol on/off di bagian dashboard kemudi. Selain itu, panel navigasi hingga audio grafis benar-benar memudahkan saya sewaktu berkendara. Bahkan ketika parkir, kamera belakang mobil yang terhubung dengan monitor di dashboard sangat membantu saya. 

Melirik desain interior, mobil Mitsubishi Xpander yang saya coba memiliki aura yang cerah, berbalut material yang mewah dan super nyaman. Pengaturan jarak antar kursi juga sangat ideal, duduk antar penumpang menjadi lega. Kenyamanan semakin sempurna karena kabin Xpander terasa sangat senyap, anti bising dari bebunyian suara di luar mobil. 

Siap diajak menaklukan medan pedesaan

Ah saat test drive dengan Mitsubishi Xpander, saya tak hanya cukup di jalanan perkotaan saja. Alhasil, mobil saya ajak bertualang di jalanan pedesaan dengan medan yang lumayan berat. Penasaran apa yang saya rasakan? 

Meski menggunakan mobil bekas Xpander selama test drive, saya rasa kenyamanan tetap tinggi, seolah menggunakan mobil baru. Suspensinya empuk, ketika melewati jalanan terjal benar-benar tidak terasa bagai gempa bumi. Selain itu, jarak body bawah dengan tanah yang cukup tinggi, membuat saya tak perlu khawatir bersinggungan dengan bebatuan atau tanah.

Kesimpulannya, saya cukup puas dengan Mitsubishi Xpander selama masa test drive saya. Bagi Anda sekalian yang sedang mengincar mobil dalam waktu dekat ini, mungkin Xpander bisa menjadi salah satu pilihan terbaiknya. 

Harga mobil di Jakarta

Untuk harga mobil Jakarta, Mitsubishi Xpander mobil Low SUV berkelas ini dibandrol dengan harga berkisar 250 jutaan, tergantung tipe yang dipilihnya. Sedangkan untuk mobil bekas Xpander rentang harganya antara 180 juta hingga 225 jutaan, tergantung tipe yang diinginkan.

Baik membeli baru maupun second, keduanya tentu memiliki plus minus. Tetapi, dengan mempertimbangkan peforma dan kekuatan Xpander, saya rasa beli bekas pun tidak menjadi masalah karena harganya yang stabil dan mesinnya dipercaya awet tahan lama.

Tidak ada komentar untuk "Test Drive Mitsubishi Xpander, Inilah Yang Saya Rasakan"