Review Rolex Submariner: Jam Tangan Berkelas, Simbol Kesuksesan

Review Rolex Submariner

Publikasi - Jam tangan bukan hanya identik untuk gaya-gayaan saja sebagai penunjang outfit pria maupun wanita. Selain memiliki tujuan dasar menunjukkan waktu, ternyata jam tangan juga bisa menjadi penanda kesuksesan seseorang. Ya, hal ini bisa dilihat dari merek jam tangan yang dikenakan. 

Rolex Submariner merupakan salah satu jam tangan berkelas yang bisa menjadi simbol kesuksesan seseorang. Pasalnya, jam tangan mewah ini hanya bisa didapatkan dengan nilai rupiah yang tidak sedikit. Setidaknya, kita perlu mengeluarkan uang berkisar 200 juta untuk membeli jam tangan satu ini. 

Kalau kita belum sukses, uang sebanyak itu mungkin akan kita belikan mobil atau motor untuk tumpangan sehari-hari. Namun, berbeda lagi kalau semua kebutuhan itu sudah terpenuhi, maka wujud kesuksesan bisa dialihkan untuk menunjang outfit dengan jam tangan mewah Rolex Submariner. 

Lalu, apa saja sih yang membuat jam tangan Rolex Submariner begitu mahal dan nampak gagah berkelas? Sehingga layak dijadikan simbol kesuksesan seseorang. Nah, berikut ini kami berikan ulasan lengkapnya; ikuti hingga akhir ya! 

Sejarah yang melegenda

Siapa sih yang tidak kenal Rolex Submariner; jam tangan berkelas yang turut andil dalam mendukung perkembangan dan inovasi teknologi diving sejak tahun 1990-an. Saat itu, Rolex memainkan peran dalam menyuguhkan jam tangan yang mampu bertahan hingga kedalaman esktra di dalam tekanan air, yaitu 100 meter. 

Seiring berjalannya waktu, Rolex Submariner selalu berinovasi meningkatkan kemampuan jam tangannya. Alhasil, beberapa tahun setelahnya, kekuatan jam tangan di dalam tekanan air hingga kedalaman 1.000 kaki atau 300 meter. Hari hari berikutnya, Rolex Submariner semakin diminati lintas negara hingga diklaim sebagai jam tangan yang sangat berharga.

Material keramik berteknologi tinggi dan terbaik

Sebagai jam tangan yang sudah lebih dulu melanglang buana, Rolex turut mencetuskan jam tangan dengan keramik sebagai material bezel dan bingkai cincin yang menakjubkan. Dengan bahan keramik terbaik ini, jam tangan Rolex tidak hanya dipastikan tahan goresan, tetapi memiliki warna mewah dan ketahanan luar biasa. 

Meski secara khusus diperuntukkan untuk diving atau penyelaman di bawah air laut, jam tangan ini tetap elegan dan berkelas dipakai dalam kondisi apapun. Kerja, menghadiri undangan, atau bersantai sekalipun, kesan sukses akan selalu menempel kepada siapapun yang mengenakan jam tangan Rolex Submariner. 

Material kombinasi emas 18 karat

Jam tangan keren ini memiliki satu ciri khas khusus, yaitu material dari kombinasi Oystersteel dan emas 18 karat yang menawan. Dengan material ini, jam tangan Rolex Submariner bukan hanya memiliki ketahanan yang ekstra, tetapi menunjang stabilitas warna yang super elegan. 

Dengan material berkualitas ini, kita tidak akan mengenal korosi, atau masalah-masalah lain yang umumnya menjangkit bahan logam pada umumnya. Perpaduan ini tentunya semakin menyempurnakan penampilan jam tangan, pun setiap orang sukses yang mengenakannya.

Fungsi dasar jam tangan

Karena jam tangan ini pada dasarnya diperuntukkan untuk menyelam, maka urusan penunjukkan waktu tidak bisa ditolerir. Artinya, Rolex benar-benar menyajikan sebuah pembacaan waktu yang akurat, mudah dibaca, dan bersih meski berada pada kedalaman ekstra sekalipun. 

Jarum berbentuk analog disematkan, karena dianggap paling logis untuk menunjukkan sebuah waktu konkret dan paling jelas. Selain itu, jam tangan Rolex Submariner juga dilengkapi penanda tanggal yang berada di angka 3 pada beberapa versinya. Ditunjang dengan teknologi chromalight, kejelasan dan keakuratan menjadi hal yang tak lagi mustahil.

Nah sobat, sebagaimana uraian di atas, wajar saja ya Rolex Submariner disebut sebagai jam tangan yang menyimbolkan kesuksesan. Keren sekali.

Tidak ada komentar untuk "Review Rolex Submariner: Jam Tangan Berkelas, Simbol Kesuksesan"