Maksimalkan Sensasi Gaming Kamu dengan Produk dari Steelseries

Publikasi.my.id - Main game saat ini dengan main game 10 tahun lalu, pastinya sangat berbeda 360 derajat. Sebagai gamers sejati yang selalu update, agaknya itu yang aku rasakan sekarang. Game nya berbeda, cara mainnya berbeda, dan sensasinya tentu berbeda pula. 

Jika sepuluh tahun lalu, para gamers harus puas dengan main playstation di tempat penyewaan PS, kini gamers punya laptop sendiri untuk ngegame tetap saja belum cukup. Apalagi kalau spesifikasinya belum mendukung untuk kelancaran game tingkat tinggi. Selain laptop atau PC, sensasi ngegame akan lebih maksimal ketika gamers memiliki amunisi penunjang yang diperlukan. 

Steelseries bisa dibilang merupakan brand produk penunjang gaming yang menjadi solusi terbaik untuk meningkatkan sensasi main game. Mulai dari earphone, mouse, hingga keyboard gaming siap maksimalkan ketegangan dan keseruan kamu bermain game. Penasaran? Yukk ikuti ulasan berikut ini. 

Steelseries Keyboard Apex 3

Jangan ngaku gamers sejati kalau kamu belum punya keyboard gaming di rumah. Nah, salah satu keyboard gaming yang menurutku paling rekomended, yaitu Steelseries Keyboard Apex 3 ini. Dengan melihat gambar di atas sekilas, hal yang pasti bisa kita tangkap adalah soal desain, kelengkapan fitur, dan warna lampu yang bikin kamu semakin betah ngegame. 

Ayolah, aku yakin ketika kamu ngegame kerapkali memerlukan camilan atau minuman pendamping, bukan? Nah dengan keyboard dari Steelseries ini, kamu bahkan tidak perlu khawatir minumanmu tumpah dan merusak keyboard karena perangkat ini anti air. 

Selain itu, keyboard besutan Steelseries ini dijamin ketahanan dan awetnya, karena mampu bertahan hingga 20 juta tekan. Belum lagi, di bagian bawah keyboard terdapat sandaran tangan magnetik yang akan memberikan kenyamanan ketika tangan kamu harus berlama-lama di tempat itu. 

Steelseries Rival 3 Wired Gaming Mouse

Sebagai pelengkap dari keyboard gaming kamu, jangan lupa tuk menyandingkannya dengan Steelseries Rival 3 Wired Gaming Mouse. Dengan sensor optik TrueMove yang canggih, kamu benar-benar akan mendapatkan peralihan cursor dengan sangat nyata, tanpa lompat-lompat seperti komputer sedang eror. Dengan demikian, sensasi ngegame kamu semakin terasa seru seperti kamu terlibat langsung di dalam game itu. 

Bukan hanya optik yang menakjubkan, mouse besutan Steelseries ini dibuat dari material terbaik yang memiliki ketahanan terkuat. Sehingga keawetan mouse ini teruji, bahkan bisa bertahan hingga 60 juta klik. Berbeda dengan mouse biasa, mouse gaming satu ini dibekali tombol di kedua sisinya selain dari dua tombol utama. Dan tentu saja, agar sensasi gaming semakin terasa, mouse ini dibekali dengan lampu yang bisa menyala dengan pengaturan yang fleksibel. 

Steelseries Arctis 3 DTS Gaming Headphone

Kamu masih main game mengandalkan suara dari speaker komputer kamu? Ah, itu sudah kuno sekali, sensasinya pun kurang. Nah lengkapi amunisi bermain game dengan earphone atau gaming headphone dari Steelseries yang akan memberikan pengalaman game dengan suara yang super menegangkan. 

Gaming Headphone besutan Steelseries satu ini, memiliki frekwensi dan sensitifitas terbaik yang akan memberikan suara menggelegar namun tidak menganggu. Dengan demikian, audio yang keluar dari game kamu, benar-benar memaksimalkan sensasi bermain lewat pendengaran kamu. 

Nah sobat, kalau kamu ngaku gamers sejati, pastikan perangkat gaming di atas sudah kamu miliki. Sedangkan bagi kamu yang belum, kamu bisa coba membeli perangkat tersebut di Blibli.com yang memberikan produk original dan berkualitas, tentu dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar untuk "Maksimalkan Sensasi Gaming Kamu dengan Produk dari Steelseries"