Blackmores Kids Multi Vitamin, Suplemen Kesehatan Terbaik Untuk Anak

Publikasi - Hai ibu pintar, kini si kecil sudah usia berapa? Apabila para bunda mempunyai anak usia di atas 2 tahun, pastinya bunda sudah memikirkan vitamin apa yang tepat untuk diberikan kepada ananda. Di usia 2 tahun ini, semua perkembangan ananda akan melaju pesat serta tingkat keatifan yang luar biasa karena rasa ingin tahu yang besar. Nah untuk itu, ananda memerlukan asupan gizi yang seimbang ditambah dengan vitamin supaya kesehatan selalu prima. 

Memilih vitamin seringkali membuat bunda sebagai orang tua bingung karena banyaknya vitamin yang beredar di pasaran. Beragam jenis, tekstur, merk, dan rasa vitamin yang banyak membingungkan bunda memilih vitamin mana yang disukai ananda. Salah memilih vitamin karena anak tidak suka maka vitamin tidak akan dikonsumsi. Apalagi harga vitamin yang tidak murah jadi terbuang sia-sia. 

Sebagian anak-anak menolak diberikan vitamin karena merasa bentuknya seperti obat padahal rasanya manis. Sebagian lagi ada yang tidak menyukai karena rasanya vitamin yang asam. Hal ini membuat bunda pusing memberikan vitamin pada ananda. 

Nah kini bunda tidak usah pusing lagi, sudah ada vitamin anak-anak yaitu vitamin Blackmores Kids untuk anak. Rasa manis jeruk pada vitamin Blackmores khusus anak-anak ini segar dan tidak bikin enek. Selain itu Blackmores Kids Multi Vitamin merupakan formula vitamin dan mineral yang secara khusus diformulasikan dengan 18 nutrisi penting guna mendukung pertumbuhan dan perkembangan kesehatan anak. Multi vitamin khusus anak ini juga sangat membantu orang tua dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. 

Keunggulan Blackmores Kids Multi Vitamin dibandingkan vitamin lainnya 

  • Blackmores Kids Multi Vitamin tidak mengandung pemanis buatan 
  • Vitamin dengan tablet kunyah 
  • Vitamin yang dibuat untuk ramah gigi anak yang mengandung Xylitol (pemanis alami dari tumbuhan) dan bebas gula 
  • Multi vitamin yang cocok untuk anak-anak usia 2 sampai 12 tahun
  • Blackmores telah terdaftar di BPOM sehingga kualitasnya terjamin


Kegunaan Blackmores Kids Multi Vitamin bagi pertumbuhan dan perkembangan anak

  • Blackmores melengkapi kekurangan vitamin dan mineral penting pada anak 
  • Multi vitamin yang membantu perkembangan tulang yang sehat 
  • Blackmores membantu melepaskan energi dari makanan 
  • Blackmores Kids Multi Vitamin membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak yang menurun 
  • Membantu mengurangi resiko anak terkena flu dan batuk 
  • Blackmores Kids Multi Vitamin dapat memulihkan kondisi tubuh anak sehabis sakit

Banyaknya manfaat yang ada di Blackmores Kids Multi Vitamin sangat baik dikonsumsi anak-anak. kombinasi multi vitamin dan mineral yang lengkap dan seimbang sangat baik dikonsumsi anak. multi vitamin Blackmores sangat praktis karena hanya tinggal dikunyah dan bisa dibawa ketika travelling atau bepergian karena bentuknya tablet.

Petunjuk mengonsumsi Blackmores Kids Multi Vitamin pada anak-anak 

  • Anak-anak dengan usia 2 sampai 6 tahun, 1 tablet sehari setelah makan, atau dengan petunjuk dokter. 
  • Anak-anak dengan usia 7 sampai 12 tahun, 2 tablet sehari setelah makan, atau dengan petunjuk dokter. 
  • Blackmores Kids Multi Vitamin tidak dianjurkan untuk dikonsumsi anak di bawah usia 2 tahun 

Bunda tak perlu cemas, lengkapi nutrisi ananda dengan Blackmores Kids Multi Vitamin agar tumbuh dan kembang anak berjalan secara optimal. 

Setiap orang tua pasti akan memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Dengan adanya Blackmores Kids Multi Vitamin, kini bunda tak perlu bingung lagi untuk melengkapi kebutuhan multi vitamin anak. dengan nutrisi yang lengkap, bunda membantu anak tumbuh cerdas dan sehat sepanjang hari.

Tidak ada komentar untuk "Blackmores Kids Multi Vitamin, Suplemen Kesehatan Terbaik Untuk Anak"