Melirik 5 Spesifikasi dan Harga Realme C11 yang Ditawarkan kepada Pengguna

Publikasi - Realme menjadi salah satu produk smartphone pilihan bagi para pengguna gawai di Indonesia. Salah satu produk yang telah dirilis ke pasaran adalah Realme C11. Produk Realme C11 harga mulai Rp1,3 jutaan dan menawarkan spesifikasi yang cukup memuaskan. Berikut adalah spesifikasi yang ditawarkan oleh tipe smartphone yang satu ini: 

1. Layar
Dari segi layar, smartphone ini menawarkan panel LSD IPS berukuran 6,5 inch. Cukup besar dan memuaskan para pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas lewat smartphone. Resolusi yang dimiliki oleh layar ini juga cukup memuaskan yaitu 720 x 1560 piksel. 

2. Bodi
Smartphone ini didesain cukup sederhana cocok dengan anak muda yang tak suka gaya norak dan ribet. Bagian depan didesain layar penuh dengan notch yang mungil di bagian atas. Realme C11 ini memiliki bobot seberat 196 gram dengan dimensi 164,4 x 75,9 x 9,1 mm. 

3. Prosesor
Meskipun smartphone ini dibanderol dengan harga murah namun performanya cukup bisa diandalkan. Realme membekali ponsel ini dengan chipset MediaTek Helio G35. Selain itu tipe smartphone ini juga sudah didukung dengan sistem operasi Android 10, Realme UI 1.0. 

4. Kamera
Urusan kamera jangan sampai ketinggalan. Smartphone ini memiliki dual camera belakang dengan resolusi 13MP dan 2 MP. Sementara itu untuk kamera depan dibekali dengan resolusi sebesar 5MP. Resolusi video baik kamera depan dan belakang sebesar 1080p@30fps. 

5. Baterai
Kapasitas baterai dari smartphone tipe ini cukup besar yaitu 5000 mAh. Hanya saja ponsel ini belum mendukung fitur fast charging. Meskipun begitu kapasitas baterai yang besar dianggap sudah memenuhi kebutuhan pemakaian sehari-hari. 

6. Memori
Smartphone ini memiliki dua pilihan tipe berdasarkan kapasitas memorinya. Ada tipe RAM 2 GB dan ROM 32 GB serta RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Selain itu tersedia juga slot microSD jika ingin memperluas kapasitas memori. 

Realme C11 harga mulai Rp1,3 jutaan siap untuk menemani aktivitas sehari-hari. Jika digunakan untuk aktivitas yang ringan, smartphone ini bisa menunjukkan performa yang lebih dari cukup. Pastikan untuk memeriksa kembali keaslian produk saat membeli produk smartphone ini.

Tidak ada komentar untuk "Melirik 5 Spesifikasi dan Harga Realme C11 yang Ditawarkan kepada Pengguna"